Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Pemko Bantu Bantuan Korban Kebakaran Kelayan B

×

Pemko Bantu Bantuan Korban Kebakaran Kelayan B

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan tanggap darurat dari Pemerintah Kota Banjarmasin, yang disalurkan oleh Dinas Sosial Kota Banjarmasin kepada korban kebarakan yang terjadi pada hari Senin (20/7) sore, di Jalan Kelayan B RT 01, RW 01, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

“Saya mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang lagi-lagi menimpa warga kita. Pemko Banjarmasin memberikan bantuan dari tanggap darurat, dari standar Dinas Sosial. Untuk keperluan sehari-hari, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” ucapnya sehabis meninjau lokasi kebakaran, Selasa (21/7).

Diketahui kebakaran tersebut menghanguskan 3 buah bangunan rumah, dan 1 Musalla dengan kondisi rusak berat. Adapun korban yang terdampak yaitu sebanyak 7 Kartu Keluarga dengan total sebanyak 22 jiwa.

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini tak henti-hentinya mengingatkan, kepada seluruh warga kota Banjarmasin, agar terus berhati-hati dan waspada agar tidak terjadi lagi musibah kebakaran seperti ini.

“Dalam susana Covid-19, musibah kebakaran tetap mengintai kita. Oleh karena itu kami berharap warga harus saling bantu membantu dan saling mengingatkan. Dalam suasana seperti ini kita harus saling membantu saudara-saudara kita yang tetimpa musibah,” tuturnya.

Tutupnya H Ibnu Sina mengajak seluruh warga Banjarmasin berdoa, mudah-mudahan musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi, dan bagi keluarga yang sudah tertimpa musibah kebakaran juga bisa membangun kembali rumahnya seperti sedia kala, dan mudah-mudahan diganti dengan yang lebih baik lagi.

“Apalagi ini ada korban dari keluarga Program Keluarga Harapan (PKH) yang terkena musibah ini,” tutupntya. (Kominfo/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Menteri LHK Prof Siti NurbayaPengukuhan Guru Besar Aset Pendidikan
Iklan