Persiapan Pilkada Tala Aman

Pelaihari, KP – Persiapan pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Tanah Laut relatif aman, tanpa terkendala, mengingat hanya melaksanakan pemilihan gubernur.


“Persiapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sudah baik dan tidak ada masalah,” kata Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias saat melakukan monitoring kesiapan penyelenggaraan Pilkada, kemarin, di Pelaihari.


Rachmah Norlias mengungkapkan, beberapa KPU kabupaten/kota memang ditemukan adanya kekurangan, namun belakangan ini sudah semakin baik, terutama di Tanah Laut.

Berita Lainnya

KPU Kalsel Siapkan Debat Publik

1 dari 365
Loading...


“Kabupaten ini sudah siap, sehingga diperkirakan tidak ada masalah berarti,” tambah politisi Partai Amanat Nasional (PAN).


Menanggapi pernyataan tersebut, Ketua KPU Tanah Laut, Arif Mukhyar menjelaskan, pihaknya mendapatkan dukungan dari Komisi I DPRD Kalsel, Pemkab Tanah Laut maupun penyelenggaran Pemilu, khususnya Bawaslu Tanah Laut.


“Anggaran cukup, karena didukung Pemkab Tala dengan baik, termasuk peran Bawaslu,” kata Arief Mukhyar.


Arif Mukhyar menambahkan, pertemuan ini menjadi wadah bagi KPU Tala untuk menyampaikan aspirasi dan kendala-kendala yang mereka hadapi di lapangan.

“Pertemuan ini juga menjadi bahan masukan dan informasi untuk sama-sama mendapatkan solusi yang terbaik nantinya,” tambahnya. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya