Positif Covid-19 Batola Bertambah 2, Sembuh 6 Orang

Marabahan, KP- Penambahan kasus positif covid-19 di Kabupaten Barito Kuala terus bertambah, namun kasus sembuh covid-19 juga terus meningkat.

Pada hari ini Kamis 16 Juli 2020 pukul 12.00 Wita dari laporan jubir tanggap darurat covid-19 kabupaten Batola terjadi penambahan positif covid-19 sebanyak 2 orang, dan yang sembuhpun juga lebih banyak 6 orang.

Dua orang terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR terhadap Orang Tanpa Gejala (OTG).
Tambahan kasus positif adalah laki-laki usia 42 tahun berdomisili di kecamatan Marabahan, penyebab terpaparnya covid-19 pasien OTG ini riwayatnya belum bisa ditentukan, saat ini pasien sedang dilakukan perawatan di RS TPT Dr. R. Soeharsono Banjarmasin.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...

Satu lagi tambahan positif seorang laki-laki usia 34 tahun berdomisili di kecamatan Alalak, pasien adalah OTG dengan riwayat belum bisa ditentukan, dan saat ini pasien sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

” Jadi jumlah seluruh kasus positif covid di kabupaten Batola berjumlah 323 orang, dan yang sembuh seluruhnya menjadi 155 0rang,” terang Jubir Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Batola H Azizah Sri Widari melalui Group WA Press Room Batola.

Sementara dengan tambahan 6 orang sembuh covid-19 patut mengucapkan rasa syukur, 6 pasien dinyatakan sembuh setelah dilakukan pemeriksaan PCR sebanyak dua kali dengan hasil negatif.

” Dengan mengucap kepada Allah SWT ini saya sampaikan data kesembuhan 6 orang pasien terkonfirmasi positif covid-19, Hasil PCR dua kali hasilnya negatif,”pungkasnya.

Dari laporan keseluruhan kasus covid-19 di Kabupaten Batola dari pemantauan, jumlah ODP 77 orang, PDP 3 orang, OTG 241 orang, meninggal 5 orang.
Kemudian pasien yang di rawat sebanyak 109 orang serta melakukan isolasi mandiri sebanyak 54 orang.(ag/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya