Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Rumah Pengedar Digerebek Petugas

×

Rumah Pengedar Digerebek Petugas

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Helmi Nur alias Helmi (38), hanya bisa pasrah saat anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), menggerebek rumahnya, Sabtu (18/7) malam, sekitar pukul 21.00 WITA

Pasalnya dari dalam rumah terduga pengedar narkoba ini di Jalan Trikora Gang Manunggal Jaya RT 04 / Rw 04 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, petugas menemukan 11 paket shabu dengan berat bersih 224,89 gram.

Selain itu petugas juga menyita barang bukti lainnya, berupa 7 plastik warna silver, plastik warna hitam, sendok shabu, tiga bundel plastic klip, toples plastic warna putih, dan dua ponsel langkap dengan Simcard.

Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra melalui Kasubdit 1, AKBP Matsari HS SH mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat, bahwa di rumah tersangka diduga kerap ada transaksi barang haram.

“Lalu anggota langsung melakukan penyelidikan.

Beberapa hari melakukan pengintaian di rumah tersangka dan bukti cukup, akhirnya anggota menggeledah rumah tersangka, dan ditemukan barag bukti tersebut yang disimpannya di bawah meja tamu,” bebernya, Senin (20/7).

Kemudian semua barang bukti bersama tersangka langsung dibawa ke Mapolda Kalsel, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dimintai keterangan lebih lanjut.

“Tersangka akan disangkakan Pasal 114 ayat (2) subs Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya. (fik/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Kejari HSS Kembalikan Uang ke Kas Daerah Rp 908 Juta dari Tangan Para Koruptor
Iklan