Sekda Barabai H Akhmad Tamzil Digantikan Pejabat Baru H Faried Fakhmansyah

Barabai, KP – Serah Terima Jabatan Sekda lama H Akhmad Tamzil dan Sekda Baru H Faried Fakhmansyah, didampingi staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum H Riduan dan dihadiri Assisten I , II , III serta para Kabag Sekretariat Daerah kabupaten Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Auditorium pemkab HST , Jum’at (3/7/2020).

Dalam acara serah terima jabatan Sekda yang lama dan digantikan dengan Sekda yang baru dilantik, H Akhmad Tamzil menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga terutama kepada para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, para Kabag dan seluruh staf yang berhadir, karena atas dukungan dan kerjasama selama pelaksanaan tugas untuk membantu Pak Bupati dengan melakukan harmonisasi, kombinasi internal dan jajarannya, membantu mengkomunikasikan dengan sistem anggaran maupun kegiatan pemerintah yang lain dan pembangunan di seluruh SOPD di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Menurutnya, itu semua tidak lepas dari peran solid semua staf ahli bupati, para Asisten dan seluruh Kabag yang ada di sekretariat daerah Kabupaten HST.

“Alhamdulillah, ulun diijinkan menyampaikan terimakasih yang tak terhingga, mudah – mudahan kita semua selalu mendapatkan berkah, hidayah, maghfirah dari Allah SWT,” ujarnya.

Ia mengatakan, meski secara informal sudah berakhir, ia mengharap semua pihak terus mendukung tugas sekda yang baru.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, tolong bantu sekda yang baru dalam menyelesaikan tugasnya, untuk membantu bupati dan dukung semaksimal mungkin agar dalam melaksanakan tugas tetap menjaga kebersamaan, gagasan kemitraan selama ini yang sudah terwujud. Berikan yang terbaik pada sekretaris daerah kabupaten HST sebagai pengganti saya,” kata Tamzil.

Penjabat sekda Kabupayen HST, H Faried Fakhmansyah menyampaikan pembuka kata melalui pantun. “Pulau pandan jauh di tengah, dibalik pulau angka dua, hancur badan dimuka tanah, budi baik dikenang jua,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 264
Loading...

Selanjutnya, H Faried Fakhmansyah menyampaikan kalau kita berbuat baik, kenangan baik akan selalu diingat sampai kapanpun.

“H Akhmad Tamzil sudah banyak berbuat kebaikan untuk kemajuan HST, pengabdian beliau luar biasa dan H Akhmad Tamzil orang yang husnul khatimah dalam bekerja, serta selalu menjalankan visi dan misi kabupaten HST untuk membantu Bupati,” katanya.

Disebutkannya, selama empat tahun lebih dikomandani beliau untuk pencapaian Kabupaten HST yang kita cintai dan Alhamdulillah banyak sekali memberikan kenangan yang baik.

“Terimakasih banyak kepada H Akhmad Tamzil atas amal zariahnya yang disumbangkannya untuk Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang kita cintai ini,” tambahnya.

Sekda Kabupeten HST, H Faried Fakhmansyah melihat dari visi dan misi Bupati HST itu sudah lengkap, terutama sumber daya manusianya, tentang tata pelaksanaannya, tentang sumber alamnya, sehingga terwujudnya masyarakat HST yang agamis, mandiri, sejahtera dan bermartabat.


Ia memohon kerjasama dan dukungan dari seluruh jajaran, agar bisa melaksanakan amanah ini dengan baik dan menyampaikan terima kasih yang sudah mempercayakan dirinya menjadi sekda di kabupaten HST.

“Mudah-mudahan, apa yang dicita-citakan bupati dapat dilaksanakan secara baik , apa yang dilaksanakan mendapat ridho dari Allah SWT,” imbuhnya.

Kemudian, H Faried Fakhmansyah juga mengakhiri sambutannya dengan sebuah pantun. “Hitungan kidat bunga melati, nyanyian bidadari menyentuh hati, jangan berubah hari berganti, namun cinta kita tetap abadi,” tutupnya. (Ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya