Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEPEMPROV KALSEL

Sosialisasi Protokol Kesehatan di Berbagai Desa

×

Sosialisasi Protokol Kesehatan di Berbagai Desa

Sebarkan artikel ini
Paman Birin bersama warga Sungai Asam.

Martapura, KP – Disela kesibukan sebagai Gubernur Kalsel sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Paman Birin tetap meluangkan waktu terjun ke masyarakat sekaligus upaya menyerap aspirasi warga. Bersama rombongan Tim Peman Birin Peduli, Gubernur Kalsel berkeliling seputaran Pemukiman Kota Banjarbaru dan pelosok desa di Kabupaten Banjar, Rabu (22/7) dinihari tadi.

Salah satu desa yang dikunjungi adalah Desa Sei Asam Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar. Selain silaturahmi menyerap aspirasi masyarakat di pedesaan, Paman Birin juga mengajak masyarakat setempat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19. “Pakai masker saat aktivitas di luar, jaga jarak, cuci tangan, hidup bersih serta usahakan rutin olahraga dan makan bergizi agar imun tubuh kita kuat di tengah pandemi Covid 19 ini,” anjur Paman Birin.

Android

Sembari sosialisasi di tiap kampung yang disinggahinya, Paman Birin juga membagikan masker. Kepada masyarakat yang Terdampak Covid 19 Paman Birin juga memberi bantuan paket sembako.

Paman Birin mengimbau para dermawan agar mau berbagi kepada masyarakat yang Terdampak Covid paling tidak di wilayah tempat tinggal masing.-masing.

“Mari kita gotong royong bersama untuk membantu warga yang kesulitan hidup akibat wabah Covid ini,” ajak Paman Birin

Munaroh salah satu warga yang dapat bantuan, mendoakan Paman Birin agar diberi kemudahan dalam segala urusan, disehatkan dan murah rezeki. “Alhamdulillah Paman Birin dapat berkunjung ke tempat kami Desa Sei Asam ini, semoga beliau mendapatkan kemurahan rezeki dan kemudahan segala urusan,” kata Munaroh. (adpim/K-2)

Iklan
Iklan