Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinOLAHRAGA

Suporter Setia Alami Kecelakaan, PS Barito Putera Berikan Santunan

×

Suporter Setia Alami Kecelakaan, PS Barito Putera Berikan Santunan

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Sebagai wujud solidaritas dan bentuk keprihatinan kepada salah satu suporter setianya, Rian Wardhana yang mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalanstas), PS Barito Putera memberikan santunan yang langsung diterima pihak keluarga, dalam hal ini adalah isteri korban.

Android

Santunan langsung diserahkan Ketua Harian PS Barito Putera, Yuni Abdi Nur Sulaiman kepada Lia, isteri Rian, bertempat di Sekretariat Kerukunan Keluarga Bakumpai, jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Sabtu (4/7/2020) sore.

Rian, yang merupakan Ketua GK 88 Barito Mania mengalami musibah lakalantas beberapa waktu lalu di kawasan pertigaan jalan A Yani – Kuripan, Banjarmasin. Ia saat ini masih terbaring lemah di RS Sari Mulia, Banjarmasin.

“Rian mengalami kecelakaan tanggal 30 Juni yang lalu, pembuluh darah di kepalanya pecah. Tapi, ia sudah dioperasi 2 hari yang lalu,” ujar Lia.

Kondisinya saat ini belum pulih total, lanjut lia, namun sudah bisa membuka mata dan mulai ada respon ketika diajak berkomunikasi.

Lia mengaku sangat terbantu dengan dengan adanya santunan dari manajemen Barito Putera. “Alhamduliah, kami sangat berterimakasih. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, apalagi biaya operasi kan tidak murah, jadi bantuan ini benar-benar sangat meringankan beban kami,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian PS Barito Putera, Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengungkapkan jika bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian keluarga besar PS Barito Putera.

“Semoga, dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan bisa membantu untuk proses penyembuhannya. Rian, adalah saudara kita juga, dan sudah seharusnya kita sebagai keluarga besar untuk saling membantu,” ujar H Iyun, sapaan akrab Yuni Abdi Nur Sulaiman.

H Iyun juga meminta seluruh suporter agar bisa mendoakan salah satu keluarga PS Barito Putera ini agar segera pulih pasca operasi dari kecelakaan.

“Mari, kawan-kawan semua, kita doakan saudara Rian agar segera pulih dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga dan kembali beraktifitas seperti biasa,” harap H Iyun, yang juga Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai ini. (opq/KPO-1)

Iklan
Iklan