Terima APD, Bupati Ingatkan Banjar Masih Zona Merah

Martapura, KP – Guna mendukung petugas kesehatan menangani Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Global Rescue Network Indonesia (GRNI) bersama dengan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalsel mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD).

Ketua FAJI Banjar HM Riza Dauly secara simbolis menyerahkan kepada Pemkab Banjar yang diterima Bupati KH Khalilurrahman sebelum Rapat Koordinasi Mingguan, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (13/7).

Riza Dauly mengatakan, bantuan ini merupakan kerja sama dengan Global Rescue Network Indonesia dan dibagikan ke beberapa kabupaten/kota se-Indonesia.

”Bantuan yang diserahkan berupa baju hazmat sebanyak 5 pcs, face shield 95 pcs dan masker 5 box,” terangnya.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 352
Loading...

Riza berharap bantuan ini bermanfaat, walau tidak seberapa jumlahnya, dan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Bupati pun berharap bantuan ini bisa menjadi alat pelindung diri bagi tenaga kesehatan, apalagi saat ini Kabupaten Banjar masih dalam status zona merah.

”Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran kerja para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Guru Khalil juga berharap langkah ini dapat menginspirasi masyarakat luas, organisasi serta instansi lainnya untuk turut bergerak bersama menangani pandemi Covid-19. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya