Tiga Bulan Intan Banua Recidence, Tembus Pasarkan 20 Unit

Banjarmasin, KP – Setelah secara resmi dipasarkan selama 3 bulan ini oleh PT Bangun Banua kawasan perumahan Intan Banua Recident Banjarbaru sudah terjual 20 unit rumah dan 4 unit dibooking paman Birin dan sejumlah anggauta DPRD Kalsel.

“ Alhamdulillah setelah paman Birin melihat lokasi perumahan kami yang dekat perkantoran pemprov dan akses lainnya sidin langsung pesan 4 unit type 60,” jelas Direktur Utama PT Bangun Banua H Bayu Budjang SH MH disela kunjungan kelokasi Sabtu siang kepada wartawan.

PT Bangun Banua kembangkan sayap ke bisnis proferti dengan menciptakan perumahan Intan Banua Residence berwawasan lingkungan yang terletak di Jalan Mistar Cokrokusumo Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Rumah bersubsidi dan non subsidi impian warga banua ini, sangat strategis sekali selain akses keluar masuk yang mudah juga berdekatan dengan pusat pemerintahan, tempat pendulangan intan, bahkan sangat dekat dengan tempat wisata Kiram serta Q Mall di Kota Banjarbaru.

Bayu Budjang mengatakan, perumahan Intan Banua Residenve ini merupakan perumahan berwawasan lingkungan yang sangat cocok sekali untuk tempat hunian bagi keluarga.

Ditempat ini nantinya juga akan ada tempat wisata ada kolam ikan pemancingan dan lainnya, sehingga lingkungan sekitar perumahan terlihat asri dengan pepohonan dan keamanan 24 jam serta fasilitas lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

Disebutkan, rumah yang akan dibangun sebanyak 204 unit untuk type 36 sebanyak 126 unit, type 45 ada 44 unit dan type 60 sekitar 21 unit seluas 6 hektar lahan disini seluruhnya.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi type 36 Rp.145 juta perunit, type 45 Rp 230 juta perunit dan type 60 Rp.290 perunit ada 2 KPR yakni Bank Kalsel dan BTN Syariah untuk administrasi calon nasabah disiapkan, untuk fasilitas diberikan kemudahan lebar jalan utama 10 meter dan jalan lingkungan seluas 8 meter.

Jadi untuk nasabah tipe 36 dapat kemudahan tanpa DP dan mendapat subsidi dari perbankan Rp1,2 juta perbulan untuk jangka waktu 20 tahun.

Jery warga asal Tanah Bumbu, mengatakan, ia tertarik mengambil rumah target utama rumah disini untuk investasi, lokasinya tidak jauh dari akses perkantoran dan pusat pendidikan di Kota Banjarbaru, sementara akses jalan utama di depan tidak perlu mencari angkutan lainya untuk akomodasi dan transportasi sangat gampang.

“ Saya mengambil tipe rumah type 45 milik PT Bangun Banua ini,” ujar PNS Dinas Kominfo Tanah Bumbu ini.

GM Best Westend Kindai, Muhammad Nur Rasidik, mengatakan, ia dan manajemen tertarik mengambil perumahan disini untuk tempat beristirahat dan tanahnya bagus dan luas serta tempat pengembangan kota, lokasinya sangat strategis. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya