Walikota H Ibnu Sina Bagikan Hewan Kurban

Banjarmasin, KP – Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 hijriah, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kembali menyumbangkan hewan qurban untuk masyarakat.

Ada dua lokasi yang mendapatkan sumbangan secara langsung dari H Ibnu Sina, Komplek Rusunawa di Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, dan di Jalan Kelayan B, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (29.07).

Berita Lainnya
1 dari 1.191
Loading...

H Ibnu Sina berharap, bantuan yang diberikannya itu dapat bermanfaat membantu masyarakat. Harapan lain yang disampaikannya saat menyerahkan hewan itu agar kegiatan pelaksanaan ibadah qurban berjalan lancar.

Selain menyerahkan hewan qurban di kawasan Rusunawa Ganda Maghfirah ia juga membagikan masker kepada masyarakat dan penghuni Rusunawa tersebut.

Dari informasi terhimpun, untuk pelaksanaan solat ied hari raya nanti, H Ibnu Sina bersama seluruh keluarga akan melaksanakannya di Masjid Arafah, di Komplek Dharma Praja Banjarmasin. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya