Ansharuddin-Iswan (ANIS) Dapat Tambahan Amunisi Usungan Gerindra

Paringin, KP – Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan, pasangan Ansharuddin – Nor Iswan (ANIS ) resmi mendapatkan tambahan usungan dari Partai Gerindra untuk maju dipilkada 2020, Dukungan resmi ini dipastilan setelah menerima SK usungan dari DPP Gerindra yang diserahkan Ketua DPW Gerindra Kalsel, H Abidin, Jumat (28/8) di Sekretariat Gerindra di Banjarmasin.


Usungan Gerindra kepada pasangan Ansharuddin – Nor Iswan ini tertuang dalam SK DPP Gerindra dengan nomor 07-898/Rekom/DPP-Gerindra/2020 yang ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra H Ahmad Muzani.


Ketua DPW Gerindra, H Abidin menyampaikan semua yang mendapat SK dari Gerindra ini adalah orang yang dikenal masyarakat setempat. Dia yakin pasangan yang diusung dan diberikan mandat oleh Gerindra dapat memenangi pilkada dan mengemban amanah masyarakat.


“Jadi kepada seluruh DPD dan DPC Garindara untuk memenangkan pasangan yang diusung Garindra didaerahnya masing masing,” tegasnya.


Usai menerima surat usungan dari Partai Gerindra, H Ansharuddin mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan oleh partai.

Berita Lainnya
1 dari 407
Loading...


“Insya Allah, kami siap mengemban amanah yang diberikan partai,” tegasnya.
Ansharuddin juga menyampaikan, dengan dukungan ini akan menjadi energi positif bagi kami (ANIS) untuk memenangkan Pilkada Balangan 2020.


“lni menjadi tambahan semangat dan memberikan energi positif bagi ANIS dan tim untuk memenangi Pilkada Balangan” ujarnya didampingi Nor Iswan.


Sementara Ketua DPD Gerindra kabupaten Balangan, H Saini menyampaikan, sesuai perintah dari DPP dan DPW Gerindra untuk memenangkan pasangan calon yang didukung partai Gerindra, “Kami siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Gerindra, ” bebernya.


Diketahui, saat ini Pasangan Ansharuddin – Nor Iswan ( Anis ) telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari 4 partai yakni Golkar, PKS, PAN dan saat ini Partai Gerindra, dengan jumlah kursi di DPRD Balangan sebanyak 12 kursi.


Pilkada Balangan sendiri sampai saat ini ada dua calon yang sudah deklarasikan maju di Pilkada 2020 kabupaten Balangan, yakni pasangan Ansharuddin – Iswan ( ANIS ) dan pasangan Abdul Hadi – Supiani ( HAS ).


Namun beberapa hari terakhir muncul satu nama yang digadang gadang akan maju juga diPilkada Balangan yakni Hj Listiani yang sekarang menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Balangan. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya