Balai Wilayah Kalimantan Serahkan Aset Ke Kabupaten Tapin

Rantau, KP – Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan tanda tangani berita acara serah terima aset kepada Pemerintah Kabupaten Tapin.

Penandatanganan serah terima berita aset tersebut dilakukan oleh Kepala Balai Darjad Wijunarso kepada Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan, MM yang berlangsung di Rantau belum lama tadi.

Acara penandatanganan dihadiri Kepala Dinas PUPR Tapin Yustan Adzidin ST dan Direktur PDAM Tapin Subhan Nahdi bersama jajaran dinas PUPR dan jajaran PDAM Tapin.

Seperti dipaparkan Darjad Wijunarso Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan, ditahun 2021 Tapin akan dibantu dalam bidang persampahan yaitu tempat pemprosesan akhir sampah dimana untuk pendanaan sudah siap dan tinggal menunggu DED yang dibuat oleh pemerintah daerah.

Berita Lainnya
1 dari 153
Loading...

“Kita juga telah menyerahkan pengelolaan aset kepada pemerintah Kabupaten Tapin dan kedepan kita merencanakan pembangunan jaringan perpipaan yang akan memasang pipa sejauh 32 Km, untuk itu kita akan berkordinasi dengan Balai Besar Sungai Wilayah Kalimantan II,” jelas Darjad Wijunarso.

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menyampaikan terima kasih atas diserahkannya pengelolaan aset daerah kepada pemerintah daerah Kabupaten Tapin.

“Dalam menyambut rencana program dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan sekiranya kita Pemerintah Daerah akan mempersiapkan secepatnya syarat-syarat yang dibutuhkan.

Terkait hampir 30 milyar aset yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tapin, Bupati berjanji akan terus membenahi aset yang diserahkan dan semoga dapat dimanfaatkan secara maksimal.

“Dan mudah-mudahan rencana pipanisasi ini dapat tercapai untuk melayani masyarakat kita untuk kebutuhan air minum agar lebih baik lagi.” Pungkas Bupati. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya