Bupati Bersama Kapolres Sosialisasikan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Batulicin, KP – Didampingi Kapolres Tanbu Sugianto Marweki serta beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Tanbu, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melakukan kunjungan ke pasar harian Pagatan 6/8/2020 tadi.

Kujungan ini juga sekaligus mensosialisasikan tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru,dan melihat bagian bangunan pasar yang ambruk beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya

Sweping Masker Semakain Gencar

1 dari 250
Loading...

Kepada pedagang, Bupati mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. Seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menghindari kontak fisik dengan orang lain. 

“Protokol kesehatan ini penting dijalankan karena bukan hanya melindungi diri sendiri tetapi juga mengurangi potensi menularkan penyakit ke orang lain,” ujar Bupati.

Terkait bangunan pasar yang ambruk, kata Bupati, akan segera diperbaiki sehingga lapak tersebut bisa kembali digunakan. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya