Bupati dan Wabup Lepas Empat Anggota Forkopimda

Rantau, KP – Bupati HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor melepas dan menyambut 4 (empat) Pimpinan Forkompinda Kabupaten Tapin bertempat Lapangan Tenis Indoor Tapin, Selasa (4/8/2020) kemaren..

Masing-masing pelepasan dan sambut, Dandim 1010 Rantau dari Letkol Inf Rio Neswan kepada Letkol Inf Andi Sinrang, Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra Hj Noor Asiah dan Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Zaenul Abidin Nawir SH MH dan Ketua Pengadilan Negeri Rantau Eko Setiawan SH MH.

Dalam suasana sederhana dan penuh kekluargaan acara perpisahan dan penyambutan penjabat baru dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan baru sekarang menemui pisah sambut pimpinan forkompinda Tapin 4 (empat) orang sekaligus.

Saya ucapkan selamat datang penjabat baru di tugaskan di Tapin, mudahan dapat melaksanakan tugas pekerjaan dengan baik dan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Rio Neswan yang telah membantu program-program pembangunan di Kabupaten Tapin.

“Selamat datang kepada Komandan kodim 1010 Rantau baru Letkol inf Andi Sinrang, Kejari Tapin Zaenul Abidin Nawir, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Eko Setiawan bertugas di Bumi Ruhui Rahayiu, mudahan senegritas dengan terus terjalin untuk kesuksesan program pembangunan Kabupaten Tapin kedepan, “kata Bupati Tapin.

Berita Lainnya

Forum Pembauran Kebangsaan Bersatu Hadapi Covid-19

Lensa Foto Tapin

1 dari 153
Loading...

Kepada penjabat lama Letkol Inf Rio Neswan, Ketua Pengadilan Agama Negeri Rantau Dra Hj Noor Asiah selamat jalan dan selalu sukses bertugas di tempat baru, mudahan sepeninggalan selama bertugas di Tapin dapat membawa manfaat untuk Kabupaten Tapin.

Sementara Penjabat Lama Letkol Inf Rio Neswan menyampaikan ucapan terima kasih telah diacarakan pisah sambut kami. Tak terasa selama 1 (satu) tahun 6 (enam) bulan bertugas di Kodim 1010 Rantau, mulai kamis depan sudah beralih tempat tugas yang baru Mabes TNi AD.

“Kalau bicara hati maunya lebih lama di Tapin bertugas, karena sudah merasa nyaman dan sinegritas sudah terjalin akrab, namun perintah pimpinan mau tidak mau harus ditempatkan yang baru lagi, “katanya.

Banyak kenangan yang tak terlupakan selama bertugas di Tapin yakni dalam penanganan dan penanggulangan Karhutla dan sekarang Covid 19, semua itu dapat dijalankan dengan baik, mudahan yang menggatikan saya dapat melanjutkan kembali.

Pada kesempatan ini kami sekeluarga mohon maaf kalau ada hal perbuatan dan perkataan dihati ibu sekalian selama mengemban tugas di Kabupaten Tapin.

Sementara penjabat Baru Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang mengatakan, kehadiran kami di Kabupaten Tapin sebagai Komandan Kodim 1010 Rantau tentunya bisa di terima dan mohon arahan, bimbingan dalam menjalankan tugas.

“Keberadan kami masih perlu bimbingan dan arahan seluruh yang ada di Kab Tapin dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, “katanya.

Turut hadir dalam pisah sambut, Ketua DPRD Tapin H Yamani, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno, Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin, Ketua GOW Tapin Hj Mustaidah dan seluruh penjabat SOPD Lingkungan Pemkab Tapin. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya