Covid Kalsel Dekati Angka 8 Ribu Kasus

Banjarbaru, KP – Minggu (23/8) tambahan pasien sembuh berjumlah 78 orang. Pasien sembuh berasal dari karantina Tanah Laut dan Banjar masing-masing 6 orang, karantina Kotabaru dan HSU masing-masing 1 orang, karantina Barito Kuala 8 orang, karantina HSS 13 orang, karantina Balangan 2 orang, karantina Banjarmasin 20 orang, dan karantina Banjarbaru 21 orang.

Berita Lainnya
1 dari 1.038


Sementara itu tambahan kasus baru berjumlah 81 orang. Kasus baru berasal dari Tanah Laut 23 orang, HSS 4 orang, HST 9 orang, masing-masing 5 orang dari Banjar, Banjarmasin, dan Banjarbaru, dan masing-masing 10 orang dari Tapin, Tabalong, dan Balangan.


Di sisi lain pasien meninggal tambah orang berasal dari Balangan yang meninggal pada 16 Agustus. Secara keseluruhan kasus covid-19 berjumlah 7.778 terdiri dari 5.421 sembuh, 2.022 dalam perawatan, dan 335 meninggal dunia.


“Tren penyembuhan covid memang terus meningkat, tapi temuan kasus baru juga masih terjadi. Kita berharapnya penyembuhan terus meningkat kasus baru semakin sedikit, sehingga bisa menuju puncak,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya