Harjad 494, Pemko Banjarmasin Eratkan Silaturrahmi dan Kebersamaan

Banjarmasin, KP – Perayaan hari jadi (Harjad) Kota Banjarmasin ke- 494 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini selain dari masih dalam suasana pandemi Covid-19 juga tak kalah pentingnya bersamaan dengan momen jelang Pemilu Kepala Daerah di Kota Seribu Sungai itu.

Oleh karenanya, Pemko Banjarmasin dalam hal ini seluruh SKPD bersama-sama merumuskan tujuan dan inti dari kegiatan Harjad yang tidak lain adalah semangat mempererat silaturrahmi dan menjalin kebersamaan baik dalam melawan penyebaran Covid-19 maupun suasana jelang Pilkada nanti.

Perumusan yang dipimpin oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermasyah itu mengisyaratkan bahwa pelaksanaan Harjad harus menjadi sarana memperkokoh tali silaturrahmi dan kebersamaan semua lapisan di Pemko maupun di masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 1.853

“Ini sebagai ajang silaturrahim dan merekatkan jalinan kebersamaan kita,” ucap H Hermansyah disela kegiatan rapat persiapan Pelaksanaan Hari Jadi 494 di Balaikota Banjarmasin, Rabu (26/8).

Menurutnya, walaupun perayaan hari jadi Kota Banjarmasin dikemas dengan cara sederhana, namun tidak mengurangi kesakralan dalam pelaksanakannya. “Meski dengan cara sederhana, namun tetap sakral, kita semua dapat tersenyum, meski dimasa pendemi Covid-19,” kata H Hermansyah.

Wawali juga berharap momentum hari jadi dapat lebih mempererat tali persaudaraan yang telah dibina dari awal, sehingga memunculkan keharmonisan.”Kan kita menghadapi Pilkada, jangan sampai setelah hari jadi ini terkotak-kotak ASN maupun pegawai-pegawai kita, saya tidak menginginkan seperti itu,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya