Meski Kontak Erat Walikota Banjarbaru, Hasil Swab Ketua DPRD Negatif

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani setelah memberikan kabar bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru melaksanakan Testing dan Tracing terhadap kontak erat, termasuk pihak legislatif dan eksekutif pun dilakukan testing dan tracing. Kamis(06/08/2020)

Bahkan salah Satunya Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah dan Sekwa DPRD Banjarbaru Aida Yunani, tes dilakukan karena diketahui pernah berada pada satu ruangan dalam waktu cukup lama pada rapat paripurna 21 juli 2020 lalu dengan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Namun setelah dilaksanakan tes Swab dinyatakan untu Sekwan dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru negatif Covid-19. “Hasil dari swab kemarin kami dinyatakan negatif covid-19” Ujar Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah.

Meliahat situasi yang saat ini terjadi dimana penyebaran virus telah masuk pada lingkup perkantoran, Fadliansyah meminta seluruh anggota dan staf untuk lebih memperhatikan penerapan protokol kesehatan. Juga mengimbau kepada masyarkat untuk tetap waspada dan displin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Saya juga meminta do’a dan dukungan dari masyarkat untuk Walikota Banjarbaru dan pejabat Pemko agar segera pulih, sehingga bisa secepatnya kemballi beraktifitas,” ujarnya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya