Partai Nasdem Percayakan Suara kepada Nanda-Mushaffa

Banjarbaru, KP – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hj. Ananda–Mushaffa Zakir sudah mengantongi 21 suara parlemen setelah Partai Nasdem mempercayakan suara kepada pasangan ini.


Nasdem bergabung dengan Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Ananda-Mushaffa.


Penyerahan dukungan Partai Nasdem berupa SK model B1-KWK diserahkan langsung Ketua DPW Nasdem Kalsel, H. Mansyur kepada Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, H. Mushaffa Zakir, Sabtu (29/8) malam di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

“Alhamdulillah koalisi Berbenah Bersama mendapatkan tambahan dukungan dan kekuatan baru dari Partai Nasdem. Tentunya membuat kami makin mantap untuk menatap Pilkada di Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tegas Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, H. Mushaffa Zakir.


Mushaffa mengaku segera melakukan konsolidasi dengan parpol pengusung untuk membentuk tim sukses lintas Parpol. Konsolidasi akan dilakukan sebelum masa pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin dimulai.

Berita Lainnya
1 dari 131
Loading...

“Konsolidasi dan pembentukan tim sukses ini penting agar kami semua bisa selaras dapat melakukan berbagai langkah pemenangan demi suksesanya ikhtiar kami untuk membenahi Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin, H. Winardi Sethiono, mengaku tunduk dan siap menjalankan amanah partai untuk memenangkan pasangan Hj. Ananda dan H. Mushaffa Zakir Lc.pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020.


Ia mengaku siap menjalankan mesin partai bahkan melibatkan diri dalam tim pemenangan agar pasangan ini mampu meraih kemenangan.

“Kemungkinan kita juga akan meminta fakta integritas agar setelah menang nanti pasangan ini bisa turut serta membesarkan Partai Nasdem di Kota Banjarmasin,” tukasnya.


Ananda–Mushaffa yang mengantongi 9 kursi parlemen akan bersaing dengan tiga pasagan lainnya.


Pertama H. Abdul Haris Makie dan Ilham Nor yang diusung oleh Partai Gerinda, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan total 9 kursi.

Ke dua pasangan petahana H. Ibnu Sina dan Arifin Noor yang diusung 2 parpol, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat dengan total 10 kursi. Ke tiga pasangan Khairul Saleh dan Habib Ali, jalur perorangan. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya