Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

Terima SK Nasdem, Sahbirin : Kabar PDIP Masih Ditunggu

×

Terima SK Nasdem, Sahbirin : Kabar PDIP Masih Ditunggu

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Partai Nasdem mempercayakan 4 suara di DPRD Kalsel kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin (BirinMu). Nasdem bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengusung duet BirinMu.

Android


Surat dukungan mengusungan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur diserahkan Partai Nasdem, Sabtu (29/8) malam di Grand Dafam Hotel, Banjarbaru.


Dengan tambahan 4 kursi Nasdem, maka pasangan BirinMu sudah mengantongi dukungan 27 suara DPRD Kalsel. Terdiri Golkar 12 kursi, PAN 6 kursi, PKS 5 kursi, dan Nasdem 4 kursi. Jumlah tersebut sudah melebihi minimal syarat pengusungan 20 persen suara parlemen.


Usai menerima SK model B1-KWK, Sahbirin mengucap syukur. Menurut pria yang akrab disapa Paman Birin, ini dukungan Nasdem menambah kekuatan dan semangat pada kontestasi politik Kalsel.


“Alhamdulillah saya sangat bersyukur, kita tau Nasdem politik tanpa mahar. Terima kasih sekali,” kata Paman Birin.
Ditanya apakah masih mendapatkan sinyal dukungan dari parpol lainnya, Paman Birin, belum bisa memastikan, namun tetap ada kemungkinan terealisasi.


“Partai lain yang mengusung InsyaAllah masih ada. Kami juga masih menunggu kabar PDIP,” tuturnya.(mns/KPO-1)

Iklan
Iklan