Pemkab Barsel Tingkatkan Pengelolaan Keuangan untuk Pertahankan WTP

Buntok, KP – Kabupaten Barito Selatan kembali berhasil mempertahankanopini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan ini merupakan kali ketiganya.

Untuk itu Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir usai rapat paripurna mengatakan, opini yang telah diraih merupakan hasil komitmen kinerja semua pihak. Di mana dengan harapan opini WTP bisa dipertahankan, dan untuk mewujudkan itu tentu saja seluruh komponen terutama pada lingkup pemerintahan daerah diminta untuk dapat terus meningkatkan kinerja.

“Apabila kinerja terus diingkatkan, maka pelayanan terhadap masyarakat pun akan semakin bagus,” ucap Aty Djoedir sapaan akrabnya, Selasa 11 Agustus 2020.

Berita Lainnya

Barito Selatan Wujudkan Ketahanan Pangan

1 dari 124

“Pada akhirnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah pun secara otomatis ikut meningkat,” imbuhnya.

Hal itu, sambung Aty Djoedir, akan menjadi modal besar dalam mendukung proses pembangunan daerah, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Sekaligus menjadi modal dan semangatpemerintah daerah untuk lebih baik lagi, khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah.

Selain itu, tambahnya, harus pula mengopmalkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk dapat terus bersinergi menciptakan kreasi, inisiasi dan inovasi daerah berdasarkan prinsif check and balances antar lembaga guna mempertahankan opini dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI. (net/yld/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya