Pemkab Tanbu Saksikan Siaran Langsung Detik Detik Ptoklamasi

Batulicin, KP – Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) senin 17/8.2020 menyaksikan jalannya detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 yang  disiarkan langsung dari Istana Negara.

Siaran lansung ini disaksikan jajaran Pemkab Tanbu usai melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 di Halaman Kantor Bupati.

Acara ini disaksikan Wakil Bupati H Ready Kambo, Sekda H. Rooswandi Salem, Asisten satu Hj Mariani dan pimpinan SKPD dari ruang Digital Live Room  Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi.

Berita Lainnya
1 dari 244
Loading...

Adapun Bupati Tanbu H. Sudian Noor menyaksikan detik-detik proklamasi di Taman Edukasi Batulicin, bersamaan dengan kegitan Gebrak Sejuta Masker cegah Covid-19. Menyaksikan jalannya detik-detik proklamasi ini, Wabup dan Sekda mengenakan pakaian adat. 

Peringatan detik-detik proklamasi dimulai pukul 11.00 wita. Pembacaan teks proklamasi dilakukan oleh ketua MPR, sedangkan pembacaan doa oleh Menteri Agama RI.

Presiden RI Joko Widodo menjadi inspektur upacara, pada acara peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini Presiden memakai baju adat Timor Tengah Selatan dari Nusa Tenggara Timur. 

Upacara HUT RI di Istana Negara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Para tamu hadir secara virtual. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19. (rel)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya