Iklan
Iklan
Iklan
Tapin

Polres Tapin Dekati Masyarakat Dengan Gaya Baru

×

Polres Tapin Dekati Masyarakat Dengan Gaya Baru

Sebarkan artikel ini
PENDEKATAN – Dilakukan Petugas kepolisian dengan masyarakat. (KP/ist)

Rantau, KP – Polres Tapin Polda Kalimantan Selatan lakukan pendekatan gaya baru atau Adaptasi Kebiasaan baru, pendekatan di awali oleh Polsek Lokpaikat Polres Tapin Polda Kalimantan Selatan, hadir demi menegakan disiplin bagi warga terutama terhadap penerapan protokol kesehatan demi keselamatan banyak orang untuk menuju masyarakat produktip dan aman dari Covid-19.

Disiplin protokol kesehatan sangat penting demi mencegah dan melindungi warga dari virus corona.

Android

Kali ini Polres Tapin polda kalimantan Selatan melalui Polsek Lokpaikat Polres Tapin melaksanakan kegiatan himbauan dan sosalisasi kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tempat Keramaian warga, kegiatan Himbauan dan sosilisasi berlangsung belum lama tadi.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno SIK mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta SIK, SH, MH yaitu penanganan Covid-19.

Dalam giat himbauan adaptasi kebiasaan baru tersebut, Petugas Kepolisian Polres Tapin Polda Kalimantan Selatan, Melalui Polsek Lokpaikat, mengharapkan warga masyarakat harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas, misalnya tetap gunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan bagi pelaku usaha agar selalu menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi konsumennya.

Kapolres Tapin AKBP Eko hadi Prayitno SIK melalui Kapolsek Lokpaikat IPTU Widodo Saputro, SH mengatakan, “Kita berharap warga masyarakat tetap memperhatikan Himbauan dari Pemerintah dan petugas dilapangan dalam rangka Adaptasi Baru menuju masyarakat produktip dan aman dari Covid -19.

”Mari kita dukung kebijakan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan baru menuju masyarakat produktip dan aman dari Covid-19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menggunakan Standar Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus covid 19”jelas,” pungkas Kapolsek Lokpaikat IPTU Widodo Saputro, SH. (ari/K-6)

Iklan
Iklan