Remaja Tewas Tetabrak Pohon Usai Disenggol Mobil

Martapura, KP – Laka lantas menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Kertak Baru, Desa Pekauman Dalam, Kecamatan Martapura Timur, Kamis (20/8/2020) pagi sekitar pukul 05.30 WITA.

Nasrudin (17), warga Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura Kota, meninggal dunia akibat motor Honda Beat DA 6210 JJ yang ditungganginya diserempet mobil.

Menurut informasi, akibat senggolan tersebut, motor yang dikendarai Nasrudin oleng, kehilangan arah lalu dengan telak menabrak pohon di pinggir jalan. Sebelumnya mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut datang dari arah Martapura menuju arah Sungai Tabuk, jadi searah dengan motor yang dikendarai korban.

Akibat benturan keras ini, Nasrudin mengalami patah di kaki kiri, dahi retak, ke luar darah dari hidung, mulut dan telinga.

Tidak berapa lama Unit Laka Satlantas Polres Banjar bersama anggota EBR dan PMI langsung mengevakuasi korban ke ruangan pemulasaran jenazah RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Sebelumnya di hari yang sama, laka lantas menyebabkan korban meninggal juga terjadi, tepatnya di Jalan A Yani Km 48, Kecamatan Astambul, Kamis, (20/8) dini hari sekitar pukul 00.30 WITA.

Berita Lainnya

Mantan Kepsek SMPN 12 Dituntut Lebih Tinggi

Merasa Difitnah, PDIP Lapor Polisi

1 dari 861
Loading...

Saat hendak menyeberang jalan, seorang pejalan kaki, Juminah (60), warga Desa Sungai Alat Astambul tewas tertabrak motor Honda Beat KH 3189 KH dikendarai MFH (19), warga Desa Pekapuran, Kecamatan Amuntai Utara, Hulu Sungai Utara.

Menurut informasi, kejadian bermula saat pemotor melaju dari arah Hulu Sungai menuju Martapura, lalu menabrak korban yang sedang menyeberang jalan.

Akibat itu korban menderita luka cukup parah di tangan kiri, kaki kanan, ke luar darah dari mulut, serta kondisinya tidak sadarkan diri.

Juminah lalu dievakuasi ke RSUD Ratu Zaleha Martapura dan dinyatakan meninggal dunia. Kemudian jenazahnya dibawa ke rumah duka pukul 03:00 WITA dini hari menggunakan unit EBR.

Sedang pengendara motor yang ikut terjatuh juga mengalami luka pada mata kanan, tangan kanan, dan kaki kiri.

Kanit Laka Satlantas Polres Banjar Ipda Alfian Noor membenarkan dua kejadian laka lantas tersebut. Untuk peristiwa di Jalan Kertak Baru, mobil dan pengemudinya masih belum diketahui identitasnya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. (wan/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya