Sukamta Sampaikan Duka MendalamAtas Kepergian Walikota Banjarbaru

Pelaihari, KP – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanah Laut (GT2P C19) Tanah Laut (Tala) semakin aktif bergerak melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 di Bumi Tuntung Pandang, kali ini menyasar Kecamatan Takisung.

Pada kegiatan tersebut seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Takisung mengikuti sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dan sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Tala Nomor 99 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kantor Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung pada Selasa (11/08/2020).

Dari penuturan Camat Takisung sampai saat ini ada total 33 kasus positif Covid-19 diantaranya 8 orang sedang dirawat, 24 orang sembuh dan satu orang meninggal.

Bupati Tala H. Sukamta pun mengungkapkan bahwa ia dan jajarannya tidak bosan-bosan mengingatkan masyarakat tentang bahaya virus corona dan imbauan untuk menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 226
Loading...

“Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat, tolong para kepala desa juga imbau warganya. Saya harap para kepala desa membantu kami dalam pencegahan penyebaran virus corona ini,”ujarnya.

Sukamta juga menambahkan bahwa Covid-19 itu adalah penyakit yang benar-benar ada dan ancaman nyata, ia pun mengungkapkan duka yang mendalam serta kesedihannya, karena adik sekaligus sahabatnya Walikota Banjarbaru H. Nazmi Adhani wafat karena virus corona.

“Belum lama tadi adik sekaligus sahabat saya Pa Walikota Banjarbaru meninggal dalam keadaan positif Covid-19, itu bukti bahwa virus ini benar adanya dan tidak pandang bulu mau pejabat ataupun rakyat biasa tetap bisa tertular,”tegasnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan sosialisasi tentang Perbup Tala Nomor 99 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 oleh Koordinator Bidang Pencegahan GT2P C19 H. Bambang Kusudarisman. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya