Wawali Hermansyah Pimpin Rapat Kepemilikan Ujung Murung

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah memimpin rapat lanjutan atas status kepemilikan lahan di Kawasan Pasar Ujung Murung Banjarmasin, di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (28/08).

Bahkan dalam rapat tersebut, karena perwakilan pedagang dan investor menyetujui beberapa kesepakatan terkait status kepemilikan lahan, H Hermansyah berharap perwakilan pedagang bisa secepatnya merundingkan dengan seluruh pedagang yang ada di Pasar Ujung Murung, agar dapat menuju pembahasan selanjutnya, dan proses revitalisasi bisa segera dilaksanakan.

Berita Lainnya
1 dari 1.428
Loading...

“Untuk merundingkan tawaran tadi, para pedagang diharapkan bisa melakukan secepatnya, agar dapat dilakukan rapat tindak lanjut atas hasil kesepakatan pada rapat hari ini,’” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Norbiansyah, Kepala Bidang Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar, dan beberapa perwakilan pedagang Pasar Ujung Murung. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya