Zikir dan Doa Dipanjatkan, Walikota Ajak Raih Keberkahan di Tahun Baru 1442H

Banjarmasin, KP – Sambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Zikir dan Doa bersama untuk memohon keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa, seraya perwujudan untuk menuju diri yang lebih baik lagi.

Bertempat di rumah dinas Walikota Banjarmasin, kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat, dalam sambutannya, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan lewat zikir dan doa bersama dalam perayaan tahun baru 1442 Hijriah seluruh masyarakat Kota Seribu Sungai selalu mendapat keberkahan yang berlipat ganda.

Berita Lainnya

Satu Anak Digigit, 4 Anjing Liar Dibius

Dewan Atur Sanksi Pelanggaran Prokes

1 dari 1.420
Loading...

“Semoga kita semua mendapatkan keberkahan yang lebih dari tahun sebelumnya,” kata H Ibnu Sina disela kegiatan pada Kamis (20/8).

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar momentum tahun baru tersebut, agar selalu meningkatkan ketaatan dalam menjalankan ibadah, Selain itu pula H Ibnu Sina bersama-sama mengajak untuk selalu memohon keberkahan selama menjalani kehidupan di dunia.

Bahkan dalam pelaksanaan zikir dan doa tersebut turut digelar shalat hajat berjamaah yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Banjarmasin KH Murjani Sani dan dilanjutkan tausyiah secara virtual oleh Habib Nabiel Al Musawwa. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya