Aditya-Wartono Turunkan Pasukan Milenial

Banjarbaru, KP – Pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin dan Wartoni, tampil beda pada Deklarasi Pemilihan Sehat yang dilaksanakan KPUD Banjarbaru, Kamis (10/9).
Aditya-Wartono menurunkan pasukan milenial alias anak muda.

“Pilkada kali ini penuh tantangan, oleh karena itu kita perlu pejuang milenial dan semangat-semangat muda dalam menghadapinya. Alhamdulillah ini juga sangat cocok dengan pasangan Aditya-Wartono yang muda, energik, dan visioner,” ungkap Muhammad Yusuf, salah satu timses milenial pasangan Aditya-Wartono.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tegaskan Netralitas ASN

1 dari 497
Loading...


Pemilihan Sehat yang dideklarasikan KPU bersama pasangan balon, pemuda yang 10 tahun berpengalaman sebagai staf khusus anggota DPR RI, itu menyatakan pasangan Aditya-Wartono sangat sependapat.


“Kami 100% berkomitmen m menaati dan mengikuti apa yang telah dideklarasikan bersama,” tandasnya.


Salah satu bukti komitmen pasangan dengan tagline Banjarbaru JUARA (Maju Agamis Sejahtera), itu semaksimal mungkin tidak menggelar kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

“Saat pendaftaran kemarin, kita melaksanakan dengan sesederhana mungkin. Tidak ada iring-iringan pendukung yang berlebihan,” ujarnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya