Adu Kuat Minibus dengan Truk Box, Satu Tewas

selain satu korban meninggal dunia, ada dua korban lainnya, yakni penumpang yang ada di dalam mobil Innova

KUALA KAPUAS, KP – Sebuah minibus Toyota Innova adu kuat dengan truk Hino Box di kawasan jalan Lintas Palangka Raya-Buntok, Desa Gawing, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, yang menewaskan satu orang sopir minibus, Kamis (3/9/2020).

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, di jalur Lintas Palangka Raya-Buntok, Desa Gawing, Kecamatan Mantangai,” kata Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno, di Kuala Kapuas, Kamis.

Kejadian berawal, Mobil Toyota Innova warna Hitam Metalik, dengan nomor Polisi KH 1087 AG, yang dikemudikan oleh korban Rudi Jamin (49) warga Petak Puti, Kecamatan Timpah, membawa tiga penumpang yang melaju dari arah Bontok-Palangka Raya.

Sedangkan truk Hino Box warna Hijau dengan nomor Polisi KH 8521 LN ini, yang dikemudikan oleh Feri Ardianto (29) warga Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit ini, melaju dari arah Palangka Raya-Bontok.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Tepat dilintasan jalan arah Palangka Raya-Buntok, Desa Gawing, terjadilah tabrakan antara Mobil Innova dengan truck Hino Box tersebut, yang menewaskan satu orang pengemudi mobil Innova korban Rudi Jamin,” kata Catur.

Dalam peristiwa tersebut, selain satu korban meninggal dunia, ada dua korban lainnya, yakni penumpang yang ada di dalam mobil Innova tersebut, mengalami luka-luka yang cukup serius.

Akibat kejadian tersebut, mobil Innova yang dikendarai oleh korban Rudi Jamin, mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan sebelah kanan akibat hantaman yang cukup keras.

Sedangkan Mobil truck Hino Box warna Hijau, yang dikemudikan oleh Feri Ardianto, mengalami kerusakan cukup parah dan truck Hino Box terbalik akibat hantaman kuat berlawanan arah.

“Saat kejadian posisi jalan kering dan cuaca cerah. Kita sudah melakukan koordinasi dengan unit laka Satlantas Polres Kapuas, dan penanganan ini lebih lanjut kita serahkan ke Unit laka Satlantas Polres Kapuas,” pungkasnya. (Al/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya