Banjarbaru Gelar Talkshow Geliat UMKM Ditengah Pandemi Covid-19

Banjarbaru,KP- Selama pandemik Covid-19 banyak masyarkat terdampak akibat virus tersebut, tidak hanya kesehatan warga, segala aktivitas usaha warga juga terkendala pada banyak bidang, Senin(07/09/2020).

Salah satunya para UMKM Kota Banjarbaru yang harus memutar akal agar bisa terus melakukan produksi barang agar bisa tetap menjaga kestabilan ekonomi. Banyak dari pelaku UMKM harus banting setir menjadi produsen APD (alat Pelindung Diri) yang murah untuk masyarakat Kota Banjarbaru seperti Masker kain sasirangan.

Untuk itu, melalui Diskominfo Kota Banjarbaru yang bekerja sama dengan radio lokal menggelar talkshow Banjarbaru Menyapa dengan mengankat tema ” Geliat UMKM Kota Banjarbaru di Tengah Pandemi Covid-19″ pada Selasa (08/09/2020) pukul 09.00-10.30 Wita.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

Sekretais Dinas Kominfo Banjarbaru, Iwan Hermawan menjelaskan Talkshow ini nantinya akan di isi oleh pembicara Wakil Walikota Banjarbaru Darmwan Jaya Setiawan dan Konsultan pendamping UMKM PLUT Kota Banjarbaru, Rizla Syahrianoor.

“Nanti akan disiarkan langsung pada kanal Youtube Diskominfo Banjarbaru dan radio-radio, masyarkat juga bisa ikut berpartisipasi pada nomer interaktif yang sudah dicantumkan,” ujar Iwan.

Diharapkan dengan talkshow ini masyarkat terutama pelaku UMKM bisa ikut mempelajari materi yang telah disampaikan oleh pembicara dan menerapkan pada usaha yang sedang mereka jalani. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya