Sekda Banjarbaru Anjangsana Kerumah Isteri Almarhum Walikota Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah didampingi beserta para Asisten, Kabag dan para Kassubag Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru melakukan kunjungan silaturahmi dengan isteri Almarhum Walikota Banjarbaru, Ririen Nadjmi Adhani di kediamannya di Komplek Griya Kemuning Indah II Banjarbaru, Senin (07/09/2020).

Kunjungan tersebut diterima baik oleh Ririen Nadjmi Adhani atas kedatangan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru beserta jajaran Asisten, Kabag dan para Kassubag di Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keluarga Almarhum Walikota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Dapat Nomer 2, Aditya : Cucuk Nang di Tangah

1 dari 354
Loading...

Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang sangat peduli kepada keluarga Almarhum Walikota Banjarbaru.

” Saya juga meminta maaf dan ampun apabila ada kesahalan yang disengaja ataupun yang tidak di sengaja dari almarhum Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani semasa beliau hidup dan menjadi Walikota Banjarbaru,” Ujar Ririen Kartika Nadjmi Adhani. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya