Bentuk Tim Khusus, PKB Yakin Menangkan Paslon Paman Birin-Muhidin

Banjarmasin, KP – Sebagai salah satu partai politik pengusung melenggangnya Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dengan H Muhidin, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakin sepenuhnya menang dalam kompetisi perebutan tahta tertinggi di Provinsi Kalimantan Selatan itu.

Anggota Fraksi PKB Kalsel, Suripno Sumas mengatakan, sebagai partai pengusung tentu pihaknya akan terus mendukung pasangan dan mensukseskan pemenangan paslon yang mempunyai jargon ‘Kalsel Maju, Banua Bergerak’ itu.

“Tim-tim pemenangan khususakan dibentuk oleh partai kami sendiri,” ucapnya sesaat setelah mendampingi pendaftaran Birin-Muhidin, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 177

Kendati tim pemenangan sudah dibentuk dan dikelola oleh semua partai pendukung, pihaknya juga akan membentuk tim-tim khusus dari PKB. Menurutnya, hal tersebut dilakukan dalam rangka menggerakkan seluruh kader partai dalam memperjuangkan kemenangan.

“Seluruh pihak juga ikut mensukseskan kemenangan pasangan calon,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya bersyukur atas lancarnya proses penyerahan berkas pendaftaran yang dilakukan, sehingga dapat memenuhi persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalsel.

“Alhamdulillah, setelah pemeriksaan administrasi telah dinyatakan lengkap,” tandasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya