Mendadak Ada Duplikat Ananda -Mushaffa Zakir di Kantor KPU

Banjarmasin, KP – Kantor KPU Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara mendadak dihadiri duplikat bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Ananda – Mushaffa Zakir, Sabtu (05/09/2020).

Para duplikat Bapaslon ini merupakan para relawan Ananda – Mushaffa yang mengenakan topeng jagoannya. “Kami dari relawan,” ujar salah seorang relawan yang menjadi duplikat Ananda, Elly Herlina. 

Selain memakai topeng, relawan ini juga mengenakan poster berwarna biru muda bergambar Ananda – Mushaffa di tubuh mereka. 

Lengkap dengan pernak-pernik yang berisi jargon dan slogan, para relawan ini menunggu jagoannya dengan berbaris di pinggir jalan depan Kantor KPU Banjarmasin.

Berita Lainnya

26 Akun Kampanye Medsos Terdaftar di KPU Kalsel

1 dari 135
Loading...

Sementara pasangan Ananda – Mushaffa yang dijadwalkan mendaftar ke KPU berangkat dari markas Relawan dan Umum (Nuansa Biru Muda), Jalan Adhyaksa nomor 4 dengan berjalan kaki. Untuk mendaftar ke Kantor KPU di Jalan Perdagangan.

Setibanya di Kantor KPU dan menerapkan protokol kesehatan CoVID-19 pasangan ini disambut oleh Sekretaris KPU Banjarmasin, Husni Thamrin.

“Selain pasangan bakal calon, yang boleh masuk ke ruangan hanya dua orang setiap perwakilan partai dan dua tim kampanye. Serta satu pembawa berkas,” ujar Husni.

Perlu diketahui, pasangan Ananda – Mushaffa dijadwalkan mendaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin di hari kedua pendaftaran, Sabtu (05/09/2020).

Pasangan Ananda – Mushaffa maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dengan diusung Partai Golkar, PAN, PKS, Nasdem. Sementara Perindo dan PKPI sebagai pendukung dengan jumlah 21 kursi di parlemen.

Hingga berita ini diturunkan, proses verifikasi berkas pendaftaran Ananda – Mushaffa masih dilakukan pihak KPU Banjarmasin. (sah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya