Berdayakan Masyarakan Pelatihan Sulam Pita

Banjarbaru,KP- Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan pelatihan sulam pita yang di adakan di Kelurahan Syamsudinnoor Kota Banjarbaru didasari oleh program dana alokasi umum (DAU) tambahan TA.2020 bidang pemberdayaan masyarakat di kelurahan pelatihan sulam pita, Senin (31/08/2020).

Eny Apriyati menyampaikan kegiatan seperti ini sangat bagus dilaksanakan dikarenakan dapat membantu dan menambah keahlian masyarakat khususnya di kelurahan syamsudinnoor yang terlaksana dalam proses menyulam pita.

Berita Lainnya

Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

1 dari 358
Loading...

“Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan hari ini agar dapat mengikuti dengan baik sehingga dapat mendapatkan keahlian yang bisa menjadi mata pencarian dalam membantu menambah pemasukan bagi masyarakat,” Ujar Eny.

Kegiatan ini juga tetap menerapkan protocol kesehatan kepada seluruh peserta. “Kita bersama sama harus menjaga diri kita dan keluarga untuk tetap menjaga kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19,” demikan pungkasnya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya