Daftar di KPU, Ben Brahim – Ujang Janjikan Perubahan

Palangka Raya,KP – Pasangan calon Gubernur Kalteng Ben Brahim-Ujang Iskandar janjikan perubahan melalui percepatan pembangunan Kalteng lebih sejahtera.


Kepada awak media usai mendaftar di KPU, dihari kedua pendaftaran paslon, Sabtu (5/9), Ben Brahim didampingi Ujang Iskabdar mengaku siap memangkan Pilkada, awal Desember mendatang menantang pasangan petahana Sugianto Sabran-Edy Pratowo.


Pasangan Ben-Ujang saat menuju KPU dari markas pemberangkatan naik beca, melambangkan kebersanaan dan kerakyatan dengan pemilih akar rumput, dan musik bernuansa Islami Hadrah.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...


Kedua paslon didukung empat (4) parpol pengusung, masing-masing Partai Demokrat, Partai Gerindra, Hanura dan PKPI dan memenuhi syarat jumlah kursi dukungan 15 kursi dari 9 kursi minimal.


Pasangan ini memiliki slogan “Kalteng Maju Sejahtera, Merakyat, Cerdas dan Berprestasi” dan oleh pendukungnya dielu-elukan Menang dan Menang.


Uniknya, pasangan ini merupakan kader Partai Nasdem, bahkan istri Ben Brahim kini menjadi .wakil rakyat di DPR RI dari Nasdem, demikian pula Ujang Iskandar Pembina DPW Nasdem Kalteng.


Baik Ben Brahim maupun Ujang Iskandar merupakan Bupati 2 priode ditempat berbeda. Ben sampai saat ini
masih memimpin Kabupaten Kapuas, sedangkan Ujang Iskandar mantan Bupati Kobar.


Hasil pemantauan KP, pasangan yang bertarung hanya dua paslon, Ben-Ujang dan paslon Sugianto-Edy Pratowo. (drt/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya