Diiringi Sholawat, Paslon Khairul-Ali Tiba di KPU Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Dengan diiringi tabuhan rebana, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Khairul Saleh – Habib Ali Al-Habsyi tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin pada pukul 09.30 WITA, Minggu (6/9/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.486
Loading...

Bersama puluhan pendukungnya, Paslon yang dikenal dengan jargon ‘Banjarmasin Sejahtera’ itu mendatangi kantor dari institusi penyelenggara Pemilu untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai syarat agar bisa maju dalam kompetisi perebutan tahta tertingi di Pemerintahan Kota Seribu Sungai ini.

Keduanya pun disambut oleh Sekretaris KPU Kota Banjarmasin Husni Thamrin. Sama seperti sebelumnya, Husni memberikan pengarahan kepada paslon Khairul-Ali sebelum memasuki ruang pendaftaran di Aula Lantai 3 Gedung KPU Kota Banjarmasin. Saat ini, proses penyerahan berkas pendaftaran tengah berlangsung.

Untuk diketahui, Khairul-Ali menjadi satu-satunya Bapaslon yang maju melalui jalur perseorangan. Dan Khairul Saleh sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjarmasin, yang kemudian memilih untuk mengajukan pensiun dini pada 1 September 2020.(Zak/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya