FKLP Banjarbaru Bakal Salurkan Bantuan Kapolda Kalsel

Banjarbaru, KP – Direktorat Intelijen dan Keamanan (Intelkam) bagian IV Subdit Politik Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menyalurkan bantuan kepada Forum Komunikasi Lintas Paguyuban (FKLP) diserahkan di Balai Ole Olang, Jalan Mistar Cokrokusumo Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru, Senin (21/9/2020) siang.

Bantuan berupa 250 paket sembako, 17 jerigen Hand Sanitizer isi 3 Kg dan masker tersebut diserahkan langsung PS Kanit IV Subdit 1 Politik Dit Intelkam Polda, AKP Sri Mining yang diterima Ketua FKLP Banjarbaru H Kusnowadi didampingi Kepala Disporabudpar Banjarbaru Hidayaturrahman.

Bantuan ini, rencananya akan disalurkan kepada masyarakat serta pekerja seni yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru.

AKP Sri Mining mewakili Direktur Intelkam Polda Kalsel AKBP Hajat Mabrur Bujangga SH SIK, mengatakan, bantuan ini dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta.

Berita Lainnya
1 dari 929

“Tak cuma itu, Dit Intelkam Polda Kalsel juga memberikan sebanyak, disinfektan beserta alat semprotnya, hand sanitizer dan masker. Mudahan bantuan alat kesehatan ini bisa digunakan untuk keperluan masyarakat banyak, seperti di tempat ibadah atau saat ada kegiatan penting. Dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia sekaligus mengimbau, kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

“Selalu terapkan protokol kesehatan, termasuk saat warga ingin mencoblos pada pemilihan kepala daerah nanti,” ingatnya.

Ketua FKLP Banjarbaru Kusnowadi berterima kasih kepada jajaran Polda Kalsel karena telah peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini sangat membantu, sangat bermanfaat. Semoga ke depan Polda Kalsel masih diberikan kemampuan oleh Allah SWT untuk kembali memberikan bantuan, dimana FKLP sendiri merupakan wadah perkumpulan paguyuban dari latar belakang suku dan agama yang berbeda di Kota Banjarbaru,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya