Gebrak Masker PKK Sasar Warga Gambut

Martapura, KP – Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak Masker) yang digelar TP PKK Banjar terus berlanjut. Kali ini menyasar warga di Kecamatan Gambut.

Dipimpin langsung Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah bersama pengurus dan kader di kecamatan serta desa, mereka membagikan ratusan masker kepada warga Desa Malintang Baru.

Dalam kegiatan ini Raudathul didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani Fauzan, Pj Pambakal Malintang Baru H Zakaria, Pj Pambakal Desa Kayu Bawang M Arsyad dan Pj Pambakal Keladan Baru Hairudin, Pendamping Desa, Ketua TP PKK desa dan kelurahan setempat.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Selain membagikan masker, Raudathul juga menyampaikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Selain itu istri Bupati KH Khalilurrahman ini juga melihat langsung aktivitas petani Desa Malintang Baru.

“Alhamdulillah, kami turut bersyukur dan gembira atas hasil pertanian yang cukup baik di daerah ini. Semoga dengan ketahanan pangan dan disiplin melakukan protokol kesehatan, kita terhindar dari Covid-9,” ujarnya.

Pj Pembakal Malintang Baru Zakaria mengucapkan terima kasih dan bangga atas kunjungan TP PKK yang sekaligus membagikan masker, terutama imbauan betapa pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sementara di tempat terpisah, tepatnya di Desa Malintang Kecamatan Gambut, juga dilaksanakan pembagian masker dipimpin Wakil Ketua TP PKK Hj Nur Gita Tyas. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya