Gubernur Bersilaturahmi dengan Beberapa Komunitas Gowes Sepeda

Gowes silaturrahmi dengan Perkumpulan Sepeda adalah untuk tetap jaga bersamaan, dan salah satu upaya agar Imun tubuh tetap tangguh ditengah pandemi Covid-19, adalah dengan tetap melaksanakan olahraga secara teratur dan rutin.

PALANGKA RAYA, KP — Untuk meningkatkan keakraban, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar Gowes Silturahmi dengan perkumpulan gowes ttua di kawasan Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (20/9) pagi.

Kepada awak media, Gubernur mengungkapkan hal itu untuk tetap jaga bersamaan, dan salah satu upaya agar Imun tubuh tetap tangguh ditengah pandemi Covid-19, adalah dengan tetap melaksanakan olahraga secara teratur dan rutin.

Gowes Kalteng BERKAH ini diikuti Sekretaris Daerah Provinsi (Prov) Kalteng Fahrizal Fitri, anggota Forkopimda, Walikota Palangka Raya, dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, serta beberapa komunitas, diantaranya Komunitas Sepeda Tua (KST) Palangka Raya.

Gowes Kalteng BERKAH ini mengambil start halaman Istana Isen Mulang dengan menempuh rute Bundaran Besar – Jl. D.I. Panjaitan – Jl. A. Yani – Jl. dr. Murjani – Jl. Seth Aji – Jl. Antang Kalang – Jl. R.T.A. Milono – Jl. Imam Bonjol – Bundaran Bes

Peserta sepeda santai diingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesahatan, antara lain dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Sementara itu, iring-iringan diatur menjadi 2 banjar dengan 20-25 orang per kelompok.

Berita Lainnya
1 dari 305

Gubernur H. Sugianto Sabran menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pilkada, serta menyikapi perbedaan secara dewasa.

Mari kita bersatu, bahu membahu membangun Kalteng, jaga kebersamaan, berbeda pilihan boleh, tidak perlu saling menghujat dan berprasangka buruk dengan satu dan yang lainnya, tetap jaga kenyamanan dan kedamaian pintanta.

Didampingi Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, H. Sugianto Sabran juga mengatakan Tahun 2021 jalan Provinsi yang ada di Kota Palangka Raya selesai untuk dilebarkan atau dilakukan perluasan.

Ia juga meminta kepada Walikota Palangka Raya agar dilakukan penghijauan di sisi-sisi Kota yang belum ditanami pohon melalui Dinas Kehutanan Kalteng.

Yang kurang rindang kita hijaukan, agar menjadi kota yang asri,” imbuhnya.

Gubernur juga menyampaikan keprihatinannya kepada seluruh masyarakat Kalteng terkait musibah yang saat ini melanda, baik itu pandemi Covid-19, banjir, serta Karhutla.

Mudah-mudahan masyarakat Kalteng selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi bencana sekarang ini baik Covid-19, Karhutla dan banjir. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya