H Sudian Noor Kawal Pasien Pendarahan Ke Rumah Sakit

Batulicin, KP – Sela 31 tahun warga Desa Dejahtera Kecamatan Simpanh Empat Kabupaten Tanah Bumbu  mendapat perhatian Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noo Jumat, 25/9/2020 kemarin.

Pasalnya Warga jalan Fitrianoor Rt 10 desa Sejahtera kecamatan simpang empat ini menderita pendarahan sudah minggu berjalan. Agar pendarahan yang dialaminya  tidak semakin parah

Sela yang  ditemani sang suamid M. ANullah 35 menyampikan permohonan pengobatan ke camat Simpang Empat, Syamsudin.

Berita Lainnya
1 dari 300

Melalui camat Simpang Empat, sela di antar ke rumah sakit Andi Abdurahman Noor, dengan sebelumnya dikordinasikan oleh camat  Ke Bupati H.Sudiam Noor karena Sela tidak mempunyai BPJS.

Atas arahan Bupati Sela diantar ke rumah sakit Andi Abdurrahman.  

Dirut Rumah Sakit Andi Abdurrahman, dr, Saifullah ditanya mengatakan, sudah ditangani, jangan sampai terlambat penanganannya, “sudah ditangai dengan spsialis langsung, dengan terarah dan terukur”, ujar dirut rumah sakit. Sementara Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor mengatakan. Mungkin hamil muda, dan kita sudah intruksikan semua puskesmas  dibantu untuk buat kan BPJS. Kalau tidak ada BPJS cukup bawa KTP saja.

“Intinya kita ingin membantu masyaralat jangan sampai tidak terlayani. Harapannya dengan memudahkan urusan orang, urusan ulun di mudah jua,” tandas Bupati. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya