Haji Yuni Ajak Menangkan Ananda – Mushaffa Zakir

Banjarmasin, KP – Tak hanya PKS yang telah memastikan intruksi tegas dukungan kepada Ananda – Mushaffa Zakir pada Pilkada Banjarmasin 9 Desember lalu, Partai Politik Golkar juga mengintruksikan semua kadernya memenangkan pasangan Ananda – Mushaffa Zakir.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Kalsel H Yuni Andi Nur Sulaiman. Putra tokoh Kalsel H Abdussamad Sulaiman HN (alm) itu memastikan semua kader Golkar di Banjarmasin harus bekerja keras dan bahu membahu dengan Parpol pendukung lain seperti PAN, PKS, dan Nasdem yang juga mengusung pasangan Ananda – Mushaffa Zakir.

“Sesuai intruksi DPP Golkar, semua kader Golkar Banjarmasin wajib memenangkan Ananda – Mushaffa Zakir. Kami siap bahu membahu dan rapatkan barisan dengan Parpol lain untuk kemenangan Ananda – Mushaffa Zakir,” ucap Haji Yuni.

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...

Haji Yuni sapaan akrabnya, memastikan segera melakukan konsolidasi internal Parpol Golkar, guna menyusun kekuatan dan berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Ananda – Mushaffa Zakir, agar semua program yang akan disusun nantinya berjalan secara maksimal.

“Internal Golkar sudah satu suara akan bekerja keras memenangkan Ananda – Mushaffa Zakir. Kami juga siap berkoordinasi dengan Parpol lain yang tergabung dalam Tim Pemenangan untuk menjalankan mesin politik,” bebernya.

Golkar Banjarmasin lanjut Haji Yuni, dengan kekuatan 6 kursi DPRD Banjarmasin akan bekerja keras memenangkan Ananda – Mushaffa Zakir pada Pilkada Banjarmasin nanti.

“Kami siap bersinergi memenangkan Ananda – Mushaffa Zakir. Semua kader Golkar harus bekerja keras dan mematuhi semua intruksi yang telah ditetapkan DPP. Rapatkan barisan dan terus koordinasi dengan Parpol pendukung lain,” pungkasnya. (syah/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya