Hj Ananda: 4 Itu Identik Dengan Kursi, Insya Allah Kami Dapat Kursi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin

BANJARMASIN, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin kembali menggelar tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Kali tahapan yang dilakukan adalah pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) yang digelar, Kamis (24/9/2020) di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Dalam pengundian nomor urut Paslon tersebut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc mendapatkan nomor urut 4.

Terkait nomor urut 4, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku bersyukur bisa mendapatkannya. Baginya semua nomor adalah baik dan semuanya harus disyukuri.

Berita Lainnya
1 dari 1.754

“Saya terus terang sejak awal tidak ada target khusus terkait nomor urut, berapa pun bagi saya nomornya adalah baik,” tegas Calon Walikota Banjarmasin yang mewakili kaum wanita dan millenial ini.

Jika diidentikan baginya nomor 4 sama seperti kursi, jadi dirinya berkeyakinan bisa mendapatkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin pada Pilkada Tahun 2020 di Kota Banjarmasin.

“Insya Allah karena nomor 4 identik dengan kursi, jadi kami yakin yang dapat kursi untuk jadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” yakinnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc mengaku dirinya bersama Hj Ananda siap mensosialisasikan nomor urut 4 ini kepada masyarakat dengan berbagai cara yang kreatif dan menarik pada masa kampanye nantinya.

“Hal ini agar masyarakat mudah mengingat nomor 4 ini sebagai nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang dikenal dengan jargon AnandaMu,” tukasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya