Iring Witu Tempat Wisata Andalan untuk Kota Buntok

Buntok, KP – Taman Iring Witu, selain sebagai tempat berolahraga, kawasan bermain anak-anak dan orang dewasa Kota Buntok bisa dijadikan lokasi atau tempat wisata kuliner di daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

Hal tersebut dikatakan, Rusinah Andelen seorang anggota DPRD Barsel kepada media beberapa waktu lalu.

Politisi Nasdem Barsel itu mengatakan, kawasan Taman Iring Witu memang sangat potensial untuk dijadikan tempat wisata Kuliner di daerah itu.

Sebab, katanya, hampir setiap pagi dan sore, masyarakat di daerah itu mendatangi kawasan taman Iring Witu, dikarenakan kawasannya sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga.

Berita Lainnya
1 dari 111
Loading...

Wakil Rakyat dapil I Barsel itu berharap, pemerintah daerah Barsel melalui dinas terkait dapat terus melakukan pembenahan dan pengelolaan dengan maksimal kawasan Iring Witu tersebut agar dirasa nyaman bagi pengunjung baik bersama keluarga maupun perorangan.

“Karena saya yakin, dengan dilakukan pembenahan dan pengelolaan yang baik, kawasan Iring Witu mampu memberikan kontribusi bagi daerah,”katanya.

Perlu diperhatikan lagi, kata dia, yakni pengelolaan yang khusus bagi kawasan Iring Witu, yakni menyangkut kebersihan lokasi taman dan kawasan sekitarnya.

Hal itu dimaksudkan agar kawasan Iring Witu tidak terkesan kotor dan jorok dipandang mata, katanya.

“Karena pengunjung yang datang selain bermain juga rata-rata ingin menyantap berbagai macam jenis makanan, seperti bakso, mie ayam dan ikan yang dibakar, tentunya akan sangat menikmatinya sambil bersantai saat menyantap makanan yang dibeli,”katanya.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya