Iskandar-Iwansyah Dapat Tambahan Amunisi PSI

Kurang lebih 1000 kader maupun simpatisan kaum milineal akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Gusti Iskandar – Iwansyah di Pilwali Banjarbaru.

BANJARMASIN, KP – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendukung pasangan H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah – Iwansyah di Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru pada tanggal 9 Desember 2020.

Dukungan tersebut sesuai SK DPP PSI Nomor: 458/SK/DPP/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang ditandangani Ketua umum PSI, Grace Natalie Luisa dan Sekretaris Jenderal, Raja Juli Antoni.

 “ Secara resmi pada hari ini Jumat kami menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Pak Gusti Iskandar – Iwansyah,” ujar Ketua DPW PSI Kalsel Ananta Agung Junaedy di Kantor PSI di Jalan Adyaksa, Jumat (04/09/2020).

Didampingi pengurus PSI Yogi Pratama, sedikitnya, terdapat kurang lebih 1.000 kader maupun simpatisan kaum milineal yang akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Gusti Iskandar – Iwansyah di Pilwali Banjarbaru.

“Mereka itu memang rata-rata dari kalangan milineal,” tegasnya. 

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

Agung juga menjelaskan banyak strategi yang akan digunakan untuk memenangkan pasangan Gusti Iskandar – Iwansyah. Salah satunya PSI akan melakukan kampanye ke arah pendidikan politik.

“Misalnya mengkampanyekan pasangan calon itu ke arah sosok figur, komunikasi politik yang bagus, dan mempunyai visi-misi,” jelasrnya.  Strategi itu bertujuan untuk mengajak anak muda agar melek demokrasi.

“Nanti akan kita sampaikan secara rasional, ini pemimpin yang baik dengan track record sesuai visi-misinya. Intinya para milineal lebih ke arah sana,” ujarnya.

Bakal calon Walikota Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah – H AR Iwansyah mengucapkan terima kasih kepada PSI karena telah memberikan amanah di Pilwali Banjarbaru ini, memang pihaknya juga akan menggaet kaum milineal sebanyak-banyaknya.

“ Insya Allah kita akan berjuang bersama kalangan milineal di Pilwali Banjarbaru, dan berharap mampu membawa Banjarbaru lebih baik,’’ucap mantan anggota DPRI ini.

Sementara itu, bakal calon wakil wali kota Banjarbaru, AR Iwansyah berterima kasih kepada PSI karena telah memberikan amanah di Pilwali Banjarbaru ini.

“Terima kasih kepada PSI karena sudah memberikan kepercayaan. Insya Allah kita akan berjuang bersama kalangan mileneal di Pilwali ini dan berjanji berjuang bergerak untuk membangun kota Banjarbaru yang lebih baik,” demikian calon Wakil Walikota Banjarbaru Iwansyah. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya