Kapolres Balangan Gelar Silaturrahmi Dengan Berbagai Elemen Masyarakat

Paringin, KP – Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid gelar silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas se Kabupaten Balangan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Rabu (09/09). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Balangan saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas dengan terus menghimbau umat agama masing-masing dan masyarakat untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama serta keamanan lingkungan agar selalu kondusif, apalagi menjelang Pilkada 2020.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama,” imbuh Kapolres.

Dan juga agar para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Ormas yang hadir pada hari ini dengan ketokohannya dapat menghimbau dan mengajak masyarakat Kab. Balangan untuk tetap memathui Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 pada aktifitas sehari-hari dan pada pelaksanaan Pilkada nanti. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya