Kerugian Ditaksir Rp40 Juta

Banjarmasin, KP – Lagi, amukan si jago merah terjadi di wilayah hukum Banjarmasin Timur. Kali ini terjadi di Komplek A Yani 1, Rt 16 RW1 No 1 Banjarmasin Timur, Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 19.30 WITA.

Dalam hitungan menit, pemadam kebakaran dengan sigap melakukan penyemprotan agar tidak membesar dan meluluh lantakan banyak bangunan lainnya.

Dari data yang diperoleh satu unit rumah milik M Ardiansyah hangus.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Timur sudah mengumpulkan dari keterangan beberapa saksi termasuk pemilik rumah.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Akibat kejadian tersebut, tidak ada kotban jiwa. Namun begitu, pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian materi sekitar Rp40 juta.

Terkait kebakaran rumah milik M Arsiansyah belum diketahui penyebabnya.

Putri yang rumahnya bersebelahan dengan rumah terbakar mengatakan, api bermula dari belakang rumah, dengan sekejap sudah merambat ke atap dan semakin membesar akibat kencangnya angin.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Banjarmasin HM Hilmi mengatakan, masih belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. “Saat ini masih dalam penyelidikan aparat berwenang,” ujarnya. (yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya