Ketua DPRD Kapuas Bantu Korban Kebakaran di Pujon

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, secara pribadi menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di kawasan Pasar Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, kemarin.

“Selain saya secara pribadi, juga dari pengurus kita Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kapuas, menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran,” kata Ardiansah, di Kuala Kapuas, Jumat (25/9).

Ardiansah yang juga sebagai Sekertaris DPD Golkar Kabupaten Kapuas ini mengatakan, penyaluran bantuan sembako kepada warga Desa Pujon yang tertimpah musibah kebakaran ini, dalam rangka bentuk keperhatiannya pihaknya terhadap musibah yang terjadi.

Berita Lainnya
1 dari 124

Semoga bantuan yang diserahkan melalui pemerintah Kecamatan Kapuas Tengah dapat membantu meringankan beban para korban yang tertimpa musibah kebakaran.

“Bantuan sembako yang kita serahkan diterima oleh Camat Kapuas Tengah, yang nantinya disalurkan kepada 77 Kepala Keluarga, (KK),” kata wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III yang meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini.

Adapun bantuan yang diserahkan, kata Politisi dari Partai Golkar ini, berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, kopi, air mineral dan lainnya.

“Saya berharap dengan kejadian ini menjadi pelajaran berharga untuk masyarakat kecamatan Kapuas tengah khusus dan masyarakat Kapuas pada umumnya agar selalu waspada terhadap terhadap bahaya kebakaran yang terjadi,” demikian Ardiansah. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya