Ketua Gerindra Banjarbaru Legowo Batal Dipasangkan dengan Aditya

Banjarbaru, KP – HM Aditya Mufti Ariffin sempat mau dipasangkan dengan Syahriani Syahran sebagai kandidat bakal calon Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.


Pada akhirnya Aditya dipasangkan dengan Wartono, Ketua DPC PDIP Banjarbaru. Pun demikian Syahriani yang tak lain Ketua DPC Gerindra Banjarbaru tetap legowo.
Ia bahkan mengemban tugas memenangkan Aditya-Wartoni sebagai Ketua Pembina Tim Pemenangan.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 461
Loading...


Syahriani mengaku, penujukan dirinya sebagai Ketua Pembina Tim Pemenangan, Aditya-Wartono, tak lepas jabatan di partai politik.

“Di level atas partai memutuskan mengusung Aditya-Wartono, maka saya dan seluruh kader DPC Gerindra Banjarbaru harus memenangkan pasangan ini di Pilkada Banjarbaru,” katanya.

Syahriani mengklaim telah menyusun strategi khusus untuk memenangkan duet Aditya-Wartono pada ajang Pilkada Banjarbaru yang berlangsung di tengah kondisi pandemi Covid-19. Ia menyebut di tim pemenangan turut didukung hadirnya sosok elit PPP sperti Rudy Ariffin -ayahanda Aditya-, yang menjadi Penasihat Ketua Tim Pemenangan.

“Meskipun saat ini di tengah situasi pandemi, tentu kita memiliki srategi khusus untuk berlaga di Pilkada tahun ini, tapi strateginya tidak boleh disampaikan. Nanti liat sendiri hasilnya,” tegas Syahriani.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya