Klinik Perencanaan Bappedalitbang Kembali Diaktifkan

Martapura, KP – Klinik Perencanaan yang merupakan salah satu Inovasi Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Banjar mulai Agustus kemarin kembali diaktifkan, mengingat pembatasan pertemuan dengan pihak luar secara langsung di SKPD tersebut.

Klinik ini menyediakan ruang konsultasi para mitra Satuan Kerja Perangkat Daerah dengan bidang-bidang yang ada di Bappeda Litbang.

“Karena terkadang ada konsultasi yang tidak bisa dilakukan secara daring, mengingat waktu dan tanya jawab yang memerlukan penjelasan secara detail,” kata Merillu Ripner selaku Kasubbag Perencanaan Bappedalitbang.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Oleh karena itu, lanjutnya, untuk menjawab hal tersebut ditengah pandemi Covid-19 saat ini, disediakanlah tempat konsultasi ini.

“Untuk sekarang, SKPD dipersilahkan berkonsultasi di Bappedalitbang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, tentu dengan batasan waktu konsultasi dan jumlah orang dalam ruangan,” tandasnya.

Apabila, sambungnya, jumlah orang melebihi batasan, maka konsultasi dilakukan di aula Baiman atau Bauntung. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya