Partai Pengusung Denny-Difri Tak Gentar Lawan Paslon Koalisi Gemuk

Banjarmasin, KP – Partai PPP yang menjadi pengusung dari bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana dan Difriadi Drajat mengaku tidak gentar sedkitpun melawan saingannya yang mempunyai 9 dukungan partai politik.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Ketua DPW PPP provinsi Kalimantan Selatan, Suwardi Sarlan saat mengantarkan Bapaslon yang dikenal dengan jargon ‘Banua Hijrah’ itu mengantar berkas pendaftaran pencalonan ke gedung Komisi Pemilihan Umum Kalimantan Selatan (KPU Klasel), Sabtu (5/9/2020) siang.

“Kita tidak takut dengan lawan yang mempunyai banyak dukungan partai,” tegasnya pada awak media.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 1.080
Loading...

Menurutnya, penentu kemenangan bukan hanya terpaku pada jumlah kursi dan dukungan partai politik di Bumi Antasari. Namun kemenangan juga bisa diraih dari dukungan langsung dari masyarakat.

“Karena kemenangan dalam kontes Pilkada 2020 ini hanya ditentukan lewat pemilihan langsung,” tandasnya.

Untuk diketahui, Paslon Denny-Difri mempunyai 3 partai pengusung, yakni Partai Gerindra, PPP dan Demokrat. Selain itu, pasangan tersebut juga mendapat dukungan dari dua partai politik dain, yakni Hanura dan Berkarya.

Sehingga Bapaslon yang mempunyai misi untuk menyelamatkan banua itu telah menggenggam dukungan 5 partai politik untuk berlaga di perebutan pemegang kasta tertinggi di Provinsi Kalsel.(Zak/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya