Mendapatkan Nomor Urut 2, Ibnu Sina : Menjadi Keberkahan Untuk Baiman 2

Banjarmasin, KP – KPU Banjarmasin menggelar pengundian nomor urut empat pasangan calon Wali dan Wakil Wali kota di pilkada 2020, di salah satu hotel, Kamis (24/9/2020) malam.

Pasangan petahana Ibnu Sina-Arifin Noor mendapatkan nomor urut kedua untuk melaju ke pilwali. Setelah ditetapkannya nomor urut pasangan calon, Ibnu- Arifin pun menandatangani komitmen integritas dalam pelaksanaan pilwali. Khususnya pada penegakkan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 1.752

Ibnu menyampaikan dengan mendapatkan nomor urut dua, bisa diberikan kebaikkan oleh Allah SWT untuk dirinya bisa melanjutkan baiman dua.

“InsyaAllah ini yang terbaik mudah mudahan Banjarmasin baiman dua periode,” paparnya usai mengambil nomor urut.

Ia juga menerangkan nomor urut dua memiliki filosofi tersendiri, seperti hidup pasti berpasang pasangan. Dan Baiman dua bisa menjadi berkah bagi kota Banjarmasin. “Namun semua nomor pada dasarnya baik,” imbuhnya.

Disinggung akan peraturan baru yang ditetapkan PKPU akan larangan untuk menggelar pertemuan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, dia menegeaskan akan mengikuti peraturan tersebut.

Dengan menggunakan strategi virtual dan memanfaatkan medsos untuk menyapa masyarakat kota seribu sungai tersebut.

Sebelumnya pasangan incumbent ini mendaftar ke KPU pada 4 September, dan mendeklarasikan dirinya sebagai Bapaslon Wali dan wakil Wali kota pada 9 September 2020.

Menggunakan sembilan klotok Ibnu Sina – Arifin Noor memilih deklarasi susur sungai yang merupakan urat nadi kota baiman tersebut. (sah/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya